Anda alumni Smansa Makassar dan ingin kemudahan promosi produk di platform Gojek? Yuk daftar program IKA Smansa ini

  • Whatsapp
Tentang kerjasama IKA Smansa, Gojek dan Gaddepedia (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Bagi anda yang merupakan alumi Smansa Makassar, punya restoran atau penyedia kuliner dan mau memanfaatkan platform Gofood, atau sudah terdaftar, inilah saatnya untuk mendapat keistimewaan dalam mempromosikan usaha.

Pasalnya, marketplace Gaddepedia yang punya tagline ragam rasa dalam satu kemudahan bersama Gojek dan IKA Smansa Makassar telah mengikat kerjasama untuk kemudahan alumni yang punya usaha kecil dan menengah terutama resto atau penyedia kuliner.

Program ini telah dimulai dengan penandatanganan antara marketplace IKA Smansa Makassar, Gaddepedia, dan Gojek di Confie Co-working Space, pada Rabu, 7 Oktober lalu.

Apa manfaatnya? Dengan ikut fasilitas ini makan profil dan layanan usaha kita akan mudah tampil di dilayar GoFood.

Calon pelanggan akan mudah menemukan alamat gerai kita.

Apa manfaatnya? Dengan ikut fasilitas ini maka profil dan layanan usaha kita akan mudah tampil di layar GoFood. Calon pelanggan akan mudah menemukan alamat gerai kita. Keren kan?

Apa yang mesti dilakukan untuk bisa seperti itu? Klik link ini untuk mendaftar http://bit.ly?GojekxIKASmansa dan dapatkan program menarik.

Format data atau informasi yang bisa disiapkan adalah nama pemilik, angkatan di Smansa Makassar, nama usaha, jenis usaha, kuliner siap sedia tiap hari apa saja, PO, informasi non-kuliner, alamat usaha dan nomor kontak (nomor hape atau no whatsapp).

Menurut Farah Wasilah dari Gaddepedia, kerjasama ini dilakukan untuk memperluas jangkauan penjualan produk, terutama produk kuliner.

Gaddepedia sejauh ini telah menghimpun lebih dari 50 UKM dan diharapkan dapat mengumpulkan hingga 100 usaha kecil menengah terutama kuliner yang akan bergabung di platform yang disebut tile banner GoFood.

Mengapa Smansa Makassar yang menjadi target karena kekuatan jaringan dan banyaknya anggotanya.

Bukan hanya sekadar mengumpulkan alumni Smansa  untuk gabung di marketplace Gaddepedia tetapi juga akan diperkuat melalui pelatihan, memoleh produk, fotografi kuliner, kemudahan akses informasi, termasuk pembinaan dengan bekerjasama Dinas UKM dan Koperasi.

Butuh informasi tambahan? Sila kontak Zaim di 081354363670 atau Farah di 0811463899.

Buruanki, batasnya hanya sampai 25 Oktober 2020.

Related posts