Mari ke RM Baleta BTP Makassar, rumah makan ramah anak

  • Whatsapp
Interior RM Baleta BTP yang memikat (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Jika anda, kolega atau anggota keluarga tinggal di Makassar, atau sedang ada di area perumahan Bumi Talamanrea Permai BTP, pastikan-ki untuk datang ke RM Baleta BTP di timur Kota Makassar.

Rumah makan ini patut dijajal karena satu-satunya rumah makan ramah anak di wilayah BTP dan sekitarnya.

Oh ya? Iya, konsep yang diusung rumah makan unik ini adalah dengan menyiapkan makanan bergizi, kaya protein dan yang pasti digemari anak-anak. Interiornya memikat anak-anak dan yang pasti juga disukai kelompok usia dewasa.

Wow, menu-menu andalan RM Baleta BTP (dok: istimewa)

Apa saja menu andalannya? RM Baleta BTP menyediakan bandeng tanpa tulang, beragam ikan laut dan air tawar dengan aneka saos, ayam krispi, hingga aneka minuman seperti milkshake, juice dan Soda Bahagia favorit anak-anak.

“Untuk melengkapi konsep warung yang ramah anak, RM. Baleta BTP membuat wallpaper lucu agar anak-anak nyaman dan tak sungkan berfoto di dalam warung, untuk memamerkannya kepada teman-temannya,” kata H. Agussalim Narwis, pemilik RM Baleta BTP kepada Pelakita.ID, 11 Oktober 2020.

Apa yang disampaikan Agussalim dapat dilihat pada tampilan dinding rumah RM Baleta BTP.

Ada lukisan chef, buah apel, telur ceplok, stroberi, telur ceplok hingga irisan keju. Gambar-gambar ini pasti menggoda anak-anak saat datang ke sini.

Datangki nah, om, tante dan kawan-kawanku semua. (dok: istimewa)

Suasananya terasa adem. Dinding dan lantainya amat bersih sementara kursi dan meja terlihat berjauhan, tak seperti rumah makan kebanyakan yang kursi dan mejanya mepet, nyaris tanpa jarak karena keterbatasan ruang.

“Iya, kami mengubah konsep rumah makan ini karena melihat anak-anak kurang mendapatkan tempat rekreasi sejak pandemi ini. Rumah makan hanya untuk orang dewsa, nah, dengan makan di RM Baleta BTP anak-anak juga bisa merasa nyaman seperti di tempat rekreasi,” jelas Agussalim.

Menggiurkan, menu khas RB Baleta BTP! (dok: istimewa)

Kini, RM Baleta BTP telah memasuki usia tiga tahunnya dan telah memiliki banyak pelanggan di daerah BTP dan sekitarnya.

“Sejauh ini, kami mencatat, pengunjung dan pemesan bukan hanya darik kawasan BTP tetapi juga dari Tello, Sudiang hingga Antang via Gofood dan Grabfood,” pungkas Agussalim.

Bemana kakak-kakak, om tante? Mauki datang ke RM Baleta BTP, atau mau pesan online saja dulu? Yuk!

Related posts