FIKP Unhas gelar webinar tantangan dunia kerja di era millenial

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Perguruan tinggi sebagai penghasil dan pembentuk sumber daya manusia yang kompeten diharuskan untuk berbenah menghadapi situasi dunia yang dinamis dan rentan. Rentan dalam pengertian bergerak dalam situasi ketidakpastian, cenderung ambigu dan kompleks.

Perguruan tinggai seperti Universitas Hasanuddin menyadari tantangan seperti ini sehingga harus pula mencari cara agar motivasi dan harapan civitas akamika sebagai pembaharu atau bagian dari perubahan dapat terus digelorakan.

Relevan dengan itu, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) sebagai salah satu ‘kawah candradimuka’ Unhas memadang bahwa salah satu cara untuk menghidupkan harapan itu adalah dengan berbagi pengalaman dan pengetahuan, baik antara sesama mahasiswa, antar alumni maupun dengan pengambil kebijakan pendidikan.

Nah, terkait itu semua, maka akan digelar Webinar Seri 4 berjudul ‘Tantangan Dunia Kerja di Era Millenials, Siapkah Alumni FIKP Unhas?” yang akan digelar Sabtu, 5 September 2020.

Acara yang akan dipandu oleh Dr Andi Amri ini akan menghadirkan WD III FIKP Unhas, Dr Farid Samawi, WR 3 Unhas, Prof Arsunan Arsin, alumni Ilmu Kelautan Unhas Arianto Karmawisesa Langga, ST, Senior Human Resources and Training, Columbus Group serta Indar Wijaya, S.Pi, manager Perum Perindo Indonesia.

Acara akan dimulai pukul 09.30 WITA dan akan tayang juga di kanal Youtube FIKP Unhas.

 

Related posts