Warga Pulau Lae-Lae sambut hangat Sahabat Om Boer

  • Whatsapp
Muhammad Burhanuddin hadir di Pulau Lae-Lae (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Warga Pulau Lae-Lae, menyambut hangat Sahabat Om Boer yang datang berkunjung ke salah satu kelurahan dalam wilayah administrasi Kecamatan Ujung Pandang itu, Jumat, 6/4/2023.

Hal tersebut disampaikan Fahri Husaini, salah satu personil Sahabat Om Boer yang saat ini aktif membangun komunikasi dengan warga.

“Hari ini warga  sudah pasang spanduk Sahabar Om Boer di pulau tersebut,” jelas Fahri.

Read More

Menurutnya, keberadaan Sahabat Om Boer di pulau itu menunjukkan bahwa figur Muhammad Burhanuddin, pengacara dan bakal calon anggota DPRD Sulawesi Selatan dapat diterima oleh masyarakat pesisir dan pulau di Makassar.

Dia juga mengapresiasi bahwa sebagai bentuk kepedulian, pengacara ibu kota, Muhammad Burhanuddin yang akrab disapa Om Boer itu menawarkan proses pengenalan diri ke masyarakat pesisir dan pulau sebagai Bacaleg Partai Gerindra untuk DPRD Sulawesi Selatan.

“Tugas kami menyampaikan latar belakang, mengedepankan sosialisasi yang  terbuka dan memberi informasi kepada warga seterang-terangnya,” ucapnya.

“Sudah menjadi komitmen beliau untuk terbuka, peduli dan memberi perhatian untuk masyarakat pesisir apalagi Makassar ada 8 pulau berpenghuninya,” jelas Fahri.

Sebagai bakal caleg Partai Gerindra, lanjut Fahri, Om Boer menaruh perhatian pada masyarakat pesisir  dengan menawarkan komunikasi, kerjasama dan pengertian dengan warga.

Salah seorang warga Lae-Lae, Mustari Nyikko sudah menyampaikan dukungan dan telah memberikan data diri sebagai anggota Sahabat Om Boer.

Dia berterima kasih karena adanya kepedulian Om Boer pada warga Lae-Lae, apalagi saat ini sedang berjuang untuk menjaga pulaunya agar tidak diperlakukan tidak ada adil dalam proyek reklamasi.

“Saya siap bersama Om Boer,” ucap pria yang berprofesi sebagai pappalimbang di Kayu Bangkoa ini.

Muhammad Burhanuddin menyampaikan terima kasih atas penerimaan hangat warga Pulau Lae-Lae.

“Terima kasih kepada warga yang telah menerima kami,  ini sangat istimewa. Ke depan, perhatian kami tentu akan dimaksimalkan untuk warga,” ucapnya.

Dia juga menyebut Pulau Lae-Lae adalah beranda Kota Makassar. “Pulau ini harusnya juga menjadi wajah kota, jadi ke depan harus dibangun sebagaimana layaknya membangun pusat Kota Makassar. Masih ada beberapa persoalan yang harus kita bantu selesaikan bersama,” pungkas Om Boer.

Related posts