Dukung INIMI BARRU, Haji Salama:  Golkar Tanete Rilau Raih Suara 5 Ribuan

  • Whatsapp
Haji Salama (kiri)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Haji Salama’ ketua Partai Golkar Kecamatan Tanete Rilau mengaku bangga bisa hadir pada Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan dan USG Gratis yang digelar oleh Komunitas Jagung Bakar 53 di Mattoanging, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Ahad, 13/10/2024.

“Atas nama Golkar Tanete Rilau, saya berikan apresiasi atas kedatangan alumni Smansa Makassar ini,” katanya saat ditemui Pelakita.ID di Lingkungan Mattoanging Lalolang lokasi Baksos Kesehatan yang dihadiri Andi Ina Kartika Sari, Calon Bupati Barru dan wakilnya Dr Bustan.

Pria berkumis tebal itu mengaku telah tiga periode sebagai ketua ranting Golkar kecamatan Tanete Rilaiu dan loyal pada sosok seperti Andi Ina Kartika Sari. Bukan hal tiba-tiba atau baru.

Read More

“Sebagai anggota dan ketua DPRD Sulsel, Andi Ina telah banyak memberikan perhatian ke Barru,” ujarnya.

“Saya beberapa kali mendampingi saat pemberian bantuan bibit rumput laut untuk warga, bantuan bibit pertanian dan perikanan, hingga alat pertanian dan perkebunan. Termasuk di Tanete Rilau ini,” kata Salama.

Dikatakan Haji Salama’,  Kecamatan Tanete Rilau adalah kecamatan yang meraup lima ribuan suara untuk Partai Golkar pada Pileg lalu.

Andi Ina bersama warga Lalolang (dok Pelakita.ID)

“Ini prestasi kami, dan ketua DPRD Barru saat ini adalah dari Partai Golkar asal Tanete Rilau,” tambahnya.

Dia menyebut segenap simpatisan dan kader Golkar taat pada keputusan DPP yang memilih Andi Ina.

Partai Golkar seperti diberitakan sebelumnya menyerahkan surat dukungan berformat B1-KWK kepada Andi Ina-Abustan.

Dokumen tersebut diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia di Jakarta, Rabu (7/8/2024) malam.

Sebelumnya, Golkar juga menugaskan Mudassir Hasri Gani untuk maju Pilkada Barru 2024. Namun, Mudassir memilih sebagai 02 mendampingi Ulfah Nurul Huda. DPP Beringin akhirnya menegaskan dukungan kepada Andi Ina.

Redaksi

 

 

 

 

 

Related posts