Tim ad-hoc akan serahkan dokumen AD/ART final IKA Unhas di GPA

  • Whatsapp
Dokumen AD/ART IKA Unhas

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tim Ad-Hoc Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin IKA Unhas akan menyerahkan secara resmi naskah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) kepada Ketua Umum IKA Unhas, Dr Andi Amran Sulaiman MP di Gedung Pertemuan Alumni (GPA) di Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (7/5/2022) besok.

Naskah AD/ART tersebut adalah hasil penyempurnaan yang dilakukan oleh tim ad-hoc selama satu bulan lebih dengan melibatkan puluhan alumni dari IKA fakultas, IKA wilayah, organisasi otonom, dan lainnya.

Ketua Tim Ad-Hoc IKA Unhas Sahman AT yang dihububungi Jumat (6/5/2022), mengatakan, pihaknya menyelesaikan naskah AD/ART tersebut lebih awal dari amanat Mubes IKA Unhas yakni tiga bulan.

Read More

“Alhamdulillah, dengan kerjas keras teman-teman dan senior-senior kami penyempurnaan bisa kami selesaikan tidak sampai tiga bulan.. Sesuai dengan saran dar Pak Ketua (Andi Amran) maka naskah AD/ART akan diserahkan secara resmi dengan mengundang berbaga pihak,” ujar Sahman yang juga alumni Ilmu Komunikasi FISIP Unhas in.

Tim Ad-Hoc IKA Unhas telah membentuk panitia penyerahan naskah AD/ART ini yang diketuia oleh Ziaul Haq Nawasi SPi MSi dengan sekretaris drg Nursyamsi MKes, Dalam undangan yang ditandatangani ketua dan sekretaris panitia ini disebutkan acara di GPA akan dimulau pukul 11.00 wita.

Sebelumnya, Andi Amran Sulaiman  (AAS) menyampaikan apresiasi kepada tim ad-hoc yang telah mampu menyelesaikan tugasnya sebelum target waktu yang ditetapkan Mubes IKA Unhas.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman di tim ad-hoc penyempurnaan AD/ARD yang sudah bekerja maksimal dan menyelesaikan tugasnya lebih cepat,” ujar AAS dalam acara buka puasa dengan keluarga besar alumni Unhas di Gedung ASS Building, Makassar, akhir Ramadan lalu.

 

Sumber: https://celebes.inews.id/read/79052/besok-tim-ad-hoc-ika-unhas-serahkan-naskah-adart-ke-ketua-umum-di-gpa

 

Related posts