Komposisi pengurus pusat IKA Smansa Makassar terbentuk, dilantik besok di Aryaduta

  • Whatsapp
Ucapan selamat dari IKA Smansa 89 Makassar (dok:istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pengurus IKA Smansa Makassar angkatan 89, mewakili alumni menyampaikan selamat atas telah terbentuknya formasi Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar periode 2020-2024.

“Selamat kepada kawan-kawan alumni yang telah dipercaya masuk sebagai Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar,” kata Andi Nasrun Tahir, Ketua IKA Smansa 89 Makassar kepada Pelakita.ID. 29 Agustus 2020.

Read More

“Kita berharap semoga Ketua IKA terpilih, Ibu Andi Ina Kartika Sari dapat mengemban amanah dengan baik dan membuka ruang kerjasama dengan IKA Smansa 89 serta alumni secara luas,” tambahnya.

“Kami, IKA Smansa 89 juga sudah mengutus tiga orang sebagaimana diminta oleh Tim Formatur yang akan masuk dan dilantik pada esok hari, Minggu, pukul 09.30 sampai selesai,” ungkap Chilunk.

Pada undangan yang diterima oleh Chilunk, disebutkan acara pelantikan akan berlangsung di ruangan Almanda Ballroom, Hotel Aryaduta, Jalan Somba Opu, No. 297 Makassar. Pada pukul. 09.30 hingga 12.30 Wita dengan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

“Besok yang dilantik hanya pengurus harian, per angkatan dibatasi satu orang saja dan mematuhi protokol kesehatan,” tutup Chilunk.

Related posts