Middle Ring Road Perintis Kemerdekaan Resmi Dibuka

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kadishub Kota Makassar Zainal Ibrahim bersama pejabat struktutal menghadiri Peresmian Operasional Simpang 3 Middle Ring Road yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan. Rabu (18/9/2024)

Simpang 3 Middle Ring Road yang menghubungkan Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Leimena tersebut diresmikan langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto,

Dalam sambutannya, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan, Pembukaan median jalan di Simpang 3 Middle Ring Road tersebut merupakan salah satu upaya penyempurnaan traffic management untuk mengurai kemacetan di Kota Makassar.

Read More

“Inilah sebuah rekayasa lalu lintas atau dinamakan bahwa kita menyempurnakan Traffic Management pada simpul-simpul terpadat di Kota Makassar,”

Lebih lanjut Wali kota Makassar mengatakan infrastruktur saja tidak cukup, maka management traffic menjadi solusi kedua untuk menyempurnakan itu.

“Sehingga hari ini kita lihat separatornya di buka dan orang dari Antang tidak harus bertumpuk memutar di Unhas,” ujarnya.

Simpang 3 ini diharapkan dapat mengurai kepadatan kendaraan dan memperlancar arus lalu lintas di area yang sebelumnya kerap padat, terutama di jam-jam sibuk.

Penghubung ini juga meningkatkan aksesibilitas antara dua jalan utama, yakni Jl. Perintis Kemerdekaan dan Jl. Leimena, yang penting untuk mobilitas masyarakat.

Redaksi

Related posts