Smansa 82 rayakan ultah 40 dengan senam anti-aging hingga donor darah di Losari

  • Whatsapp
Perayaan Ultah Smansa 82 di Anjungan Losari Kota Makassar (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Perayaan ulang tahun ke-40 Ikatan Alumni SMA Negeri I Makassar angkatan 82 digelar di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Minggu, 23 Januari 2022.

Acara dihadiri ratusan alumni dan berisi kegiatan Senam Anti-Aging, aksi gelar donor darah, undian door prize serta sosialisasi Temu Nasional 3 Smansa Makassar di Bali.

Ketua umum pengurus pusat IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari hadir dan ikut menjadi peserta senam anti-aging yang dipimpin oleh Prof Deby Vinski yang datang khusus dari Jakarta dengan jet pribadi.

Read More

Andi Ina Kartika Sari pada acara ulang tahun ke-40 IKA Smansa 82 di Anjungan Pantai Losari (dok: istimewa)
Para pilar Smansa Makassar menyatu di Anjungan Losari (dok: istimewa)
Perwakilan lintas angkatan pada acara ulang tahun ke-40 Smansa Makassar 82 (dok: istimewa)

Deby adalah alumni Smansa Makassar angkatan 86 dan merupakan ketua panitia Tenas 3 Smansa Makassar yang akan digelar di Bedugul Bali pada tanggal 18 Juni 2022.

Beberapa pilar Smansa Makassar nampak hadir. Di antaranya, Agus Arifin Nu’mang dan istrinya Majdah Zain yang merupakan alumni Smansa 82, Brigjen Andi Kaharuddin (Smansa 83), Ahmad Habib, Welham Hafied, Asmin Amin, dan perwakilan angkatan.

“Terima kasih kepada seluruh alumni Smansa yang telah datang ke acara kami, ulang tahun Smansa 82 yang ke-40,” sambut Junaldo Monoarfa, ketua IKA Smansa 82 Makassar.

“Acara ini bisa berlangsung sukses karena kebersamaan dan kerjasama kita. Ini membuktikan bahwa keluarga besar IKA Smansa Makassar sangat solid dan bisa menggelar kegiatan produktif, menjaga imun dan bahkan menggelar gelar dornor darah,” lanjut Junaldi.

Sementara itu, Andi Ina mengapresiasi kebersamaan alumni Smansa 82 yang menggelar acara ulang tahun di Anjungan Losari, menggelar senam anti-aging hingga gelar donor darah.

Prof Deby Vinski saat memperkenalkan senam anti-aging dan promosikan Tenas 3 di Bali (dok: istimewa)
Deby Vinski dan pengurus pusat IKA Smansa Makassar (dok: istimewa)
Aksi donor darah pada ulang tahun IKA Smansa 82 di Anjungan Pantai Losari. Kerjasama dengan PMI Kota Makassar (dok: istimewa)

“Kakak-kakak 82 adalah panutan kami, terima kasih sudah menjadi peletak dasar kebersamaan yang kuat dan luar biasa selama ini,” ucapnya.

Andi Ina memberikan apresiasi itu sekaligus menegaskan bahwa Agus Arifin Nu’mang adalah senior yang telah memberinya motivasi dan petunjuk tentang bagaimana mengelola organisasi sebesar IKA Smansa Makassar ini.

“Termasuk melanjutkan posisi kanda AAN di DPRD Sulsel,” imbuh ketua DPRD Sulsel itu.

 

Penulis: K. Azis

Related posts