Smansa 87 Gelar Baksos di Layang, Andi Rian Resmikan Sarana Penggunaan Air Bersih

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R.. Djajadi S.I.K, M.H yang juga ketua IKA Smansa Makassar dijadwalkan meresmikan Bantuan Sarana Penggunaan Air Bersih bagi Masyarakat Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, Rabu, 28/8/2024.

Peresmian penggunaan tandon berkapasitas sekitar 3 ribuan liter itu sebagai rangkaian sejumlah kegiatan yang digelar oleh IKA Smansa 87 dalam bentuk Bakti Sosial di Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, Makassar.

Informasi dan undangan kegiatan telah disampaikan alumni Smansa 87 Irwan kepada Koordinator Informasi dan Komunikasi IKA Smansa Makassar, Kamaruddin Azis.

Read More

Menurut informasi undangan, kegiatan peresmian atau Baksos digelar di Jalan Tinumbu Lorong 144 No. 15 pukul 4 sore ini.

Ketua Harian IKA Smansa 87, Muhammad Burhanuddin menyebut Bakti Sosial ini sebagai komitmen kepedulian Ketua IKA Smansa 87 Andi Rian pada masyarakat sekitar.

”Beliau ingin kami semua kreatif untuk memberikan yang tebaik bagi organisasi IKA Smansa, salah satunya dengan menggelar Baksos ini,” kata pria yang akrab disapa Om Boer Lawyer itu.

Media ini, Pelakita.ID, dalam banyak kesempatan juga kerap mendapat undangan untuk menghadiri sejumlah kegiatan Smansa 87.

Di antaranya saat mereka menggelar rapat kerja, pelantikan pengurus 87, kegiatan sunatan massal untuk lebih 100-an anak yang berdomisili di Makassar hingga gathering di Hometown Kopizone.

Mereka juga kerap menggelar gathering di Pantai Bosowa, gathering di Bali hingga berkolaborasi dengan Smansa Zona 80-an menggelar latihan sepakbola dan kompetisi hingga menggelar buka puasa dan tarwih bersama di masjid kebanggaan mereka.

Kepemimpinan Andi Rian sebagai ketua IKA Smansa 87 mendapat apresiasi dari banyak alumni Smansa termasuk ketua umum Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari.

”Kanda Pak Jenderal Andi Rian sosok yang sangat peduli dan berdedikasi untuk almamater, alumni, masyarakat dan lingkungan. Saya jadi saksi, meski sebagai Kapolda yang supersibuk, waktunya selalu ada untuk kegiatan alumni Smansa Makassar, apalagi kalau angkatannya,” ujar Andi Ina.

”Pak Ketua jika berkaitan kegiaitan Smansa Makassar 87 cepat tanggap dan selalu siap. Beberapa waktu lalu menyiapkan waktunya sampai lebih 3 jam di acara Smansa Sulsel Run 2024,” kata Maliku Pakambanan, alumni Smansa 87.

”Tidak banyak alumni, pejabat publik, supersibuk yang masih menyempatkan diri untuk kegiatan-kegiatan sosial seperti Pak Ketua,” puji Irwan, alumni Smansa 87 lainnya.

Editor: Denun

Related posts