Kabar Tenas IV Smansa: Merchandise di Tenda Tenas CFD Diborong Om Boer, Panitia Raup 5 Juta

  • Whatsapp
Lawyer Ibu Kota Muhammad 'Boer' Burhanuddin bersama alumni Smansa di Depan Tenda Tenas IV Smansa Makassar di CFD Sudirman (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Muhammad Ronggur, Sekretaris Panitia Temu Nasional IV Smansa Makassar yang bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan operasi Tenda Tenas Smansa IV di CFD Sudirman membawa kabar baik.

Di grup WAG Panitia Pelaksana Tenas dia berbagi kabar.

“Siang pak Ketua Phala dan rekan rekan panitia, laporan untuk jualan merchandise, Minggu pagi tanggal 22 September. Stock per 15 September berupa payung jumbo, payung lipat, tumbler, dan mug tersedia,” kata dia.

Read More

Banyak alumni yang datang ke lokasi Tenda Tenas IV di CFD Sudirman (dok: Istimewa)

“Pagi ini, 22 September tersedia payung jumbo  sebanyak 12, payung lipat 12, tumbler 24,” tambahnya.

“Senang sekali, hari ini banyak alumni yang datang menyambangi kami, hasilnya juga nyata,” kata Ronggur.

Dia juga mengaku tujuan pendirian Tenda Tenas ini telah menambah pemahaman alumni tentang persiapan serta upaya yang telah dijalankan panitia pelaksana.

Komunias Speda Smansa 89 di Lokasi Tenda tenas CFD Sudirman (dok: Istimewa)

“Tenda Tenas ini sudah masuk minggu ketiga. Ini untuk sosialisasi tenas melalui merchandise berlogo tenas. Sebagai tambahan, ini usaha swadaya panitia, untuk menambah dana operasional panitia dalam rangka suksesnya Tenas kita,” jelasnya.

Nining, anggota panitia yang aktif berjaga di Tenda Tenas menambahkan.

“Jualan hari ini; ada payung jumbo sebanyak 13  masing-masing  seharga seratus ribu, lalub ada payung lipat sebanyak 15 dengan harga 70 ribu,” sebut Nining  dari Smansa 95 yang juga didampingi Puguh Smansa 88 dan Nurul Smansa 96.

Beberapa pengurus atau koordinator bidang yang juga intens hadir sesuai pantuan Pelakita.ID, di antaranya Agus Budiawan, Rusham, Irwan, Hasbullah, Lauradiah Djalle, hingga Andi Fasdillah, serta masih banyak lagi.

“Selain itu tersedia pula tumbler sebanyak 31 dengan harga 70 ribu, serta mug sebanyak 16. Total transaksi hari ini mencapai 5 juta,” Nurul yang juga membawa sejumlah kue atau penganan yang bisa dinikmati peserta CFD.

Pj Gubernur Sulsel bersama alumni Smansa di depan Tenda tenas IV (dok: Istimewa)

Dia pun mengaku senang karena banyak sekali alumni Smansa yang datang ke Tenda Tenas Smansa di CFD Sudirman.

“Tadi ada Om Boer, dari Smansa 87 yang memborong hampir semua merchandise yang kita pajang. Alumni yang datang kebagian rezeki karena mereka bebas memgambil pemberian Om Boer. Sempat foto bareng Pak Pj Gubernur Zudan juga,” imbuh Mas Puguh atau akrab disapa Pugon.

“Lalu ada komunitas sepeda komunitaas sepeda GoGoss89 Smansa 89 yang datang ke tTenas Tenas,” tambahnya.

Muhammad Burhanuddin atau biasa disapa Om Boer adalah alumni Smansa 87 yang juga ketua harian IKA Smansa 87 yang saat ini dipimpin oleh Irjen Pol Andi Rian Djajadi.

”Senang sekali bisa hadir di sini, bersemangat kita lihat panitia. Saya Insha Allah akan hadir di Tenas IV nanti di Yogayakarta,” ujar lawyer ibu Kota ini.

Terpisah, ketua panitia Tenas IV Smansa Makassar, Phala Munafra Hafied menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama alumni Smansa Makassar yang telah datang ke Tenas Tenas IV di CFD.

“Ini tanda bahwa teman-teman mendukung inisiatif Temu Nasional keempat kita. Terima kasih untuk semuanya, kita nantikan di pekan depan di CFD Sudirman,” tutup Phala.

Redaksi

 

 

 

Related posts