Kadishub Hadiri Rapat Evaluasi Ranperda dan Ranperkada Perubahan APBD TA 2024.

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kadishub Kota Makassar Drs.H.Zainal Ibrahim, M.Si didampingi Kepala Bidang Angkutan, Dr. Jusman Hattu, S.Kel, M.Si, Kepala Bidang Perlengkapan Jalan Andi Cendrawati, ST, MT dan Plh Kepala UPT Penerangan Jalan Umum Hajrah, ST mengadiri Rapat Evaluasi Ranperda dan Ranperkada Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan berlangsung  di Ruang Rapat BPKAD Provinsi Sulawesi Selatan Lt. 4 Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Rabu (11/09/2024).

Rapat tersebut merupakan agenda dengan pembahasan untuk menilai dan menyetujui perubahan-perunahan yang diajukan dalam Ranperda dan Ranperkada dengan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran berjalan.

Read More

“Kegiatan ini untuk menilai apakah perubahan tersebut sesuai dengan kebutuhan daerah dan prioritas pembangunan,” kata Zainal.

Ditambahkan, evaluasi ini penting untuk memastikan bahwa perencanaan keuangan pada Pemerintah Kota Makassar tetap optimal dalam mendukung pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Evaluasi sangat penitng untuk memastikan perencanaan keuangan pada Pemkot Makassar. Agar optinal dalam pengalookasian sumber daya dan perencanaan ke depan,” kata dia.

Redaksi

Related posts