IKAFE UNHAS Gelar Turnamen Golf di Sentul Highlands, Berhadiah Umrah hingga Mercedez

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Salah satu Ikatan Alumni Fakultas di Universitas Hasanuddin yang intens mengepakkan sayap pengabdian sosial, lingkungan, termasuk penguatan jejaring alumni adalah IKAFE.

Ikafe eksis dan menggelar sejumlah acara insipiratif seperti Halek di Bali, Semarak Ramadan Nusantara, kunjungan dan knowledge sharing di Eropa Tengah hingga yang teranyar adalah rencana pelaksanaan tunrnamen golf.

Tak tanggung-tanggung, mereka akan menggelar turnamen golf tahunannya di klub golf bergengsi, Sentul Highlands Golf Club, pada 11 Agustus 2024 atau sekitar sepekan sebelum perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Read More

Yang luar biasa, sebagaimana disampaikan oleh Sekretarias Ikafe Unhas Mohammad Suaib Mappasila kepada Pelakita, 5/8/2024,  turnamen bertema Golf Networking Contributes to the Nation ini akan menampilkan kompetisi sepanjang hari.

“Kita juga menggelar kontes hole-in-one. Hadiahnya menarik, mobil BYD Seal, Hyundai Creta, dan Mercedes C-200 Avantgarde Line,” ungkap Mohammad Suaib Mappasila, alumni FEB Unhas angkatan 91.

Menurutnya, selain itu, pihaknya juga akan menggelar undian berhadiah Istimewa.

“Kami juga akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan berbagai hadiah termasuk elektronik, peralatan rumah tangga, bahkan ibadah umrah,” sebutnya.

Menurut Suaib, kegiatan tersebut merupakan kesempatan yang bagus bagi para alumni untuk kembali merajut kebersamaan, sinergitas dan tentu saja berbagi informasi, peluang kerjasama ke depan.

”Turnamen ini adalah ajang silaturahmi, dan mesti disebut kompetisi, harapan kita riang gembira dan dapay berkontribusi untuk hal yang baik,” tambah tenaga ahli di DPR Ri itu.

Dari informasi yang dirilis panitia, untuk berpartisipasi di turnamen ini, biaya pendaftarannnya sebesar 2,5 juta per orang.

Ketua Ikafe Unhas, Hendra Noor Saleh menegaskan, tujuan utama dari Ikafe Unhas Golf Tournament 2024 ini adalah untuk meningkatkan networking di antara para alumni Universitas Hasanuddin.

“Khususnya yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan juga para stakeholder,” ujarnya.

“Networking yang kuat di antara alumni dan para stakeholder sangat penting untuk menciptakan peluang-peluang baru, baik dalam bidang profesional maupun pribadi,” tambah pria yang akrab disapa Ko Hen ini.

Dia menambahkan, sebagaimana menjadi karakter dan spirit organisasi Ikafe, acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menjalin kerjasama, bertukar informasi, dan saling mendukung dalam berbagai aspek kehidupan.

Suaib melanjutkan, karena ini perhelatan jejaring alumni, peserta yang akan hadir selain dari alumni Unhas dan sponsor, ada juga dari perwakilan beberapa ikatan alumni, seperti dari Undip, UI, Unpad, dan lain sebagainya.

“Pak JK, masih on schedule untuk hadir dan meramaikan event ini,” imbuhnya.

”Mari semarakkan, mari silaturahmi, mari sukseskan kebersamaan di IKA Unhas dengan riang gembira, hubungiki Ryan 08110196669 atau Kun 082393348511, segera!” pungkasnya.

Redaksi

 

Related posts