Doorprize dari Ketua IKAFMIPA Unhas Hadi Mulyadi siap dibagikan di Tamalanrea

  • Whatsapp
Sepeda hingga setrika dari Ketua IKAFMIPA Hadi Mulyadi siap dibagikan (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Panitia Musyawarah Raya IKAFMIPA Unhas yang berlangsung pada  24 September 2022 merilis para peraih doorprize.  Doorprize ini disiapkan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur yang juga ketua terpilih IKAFMIPA Unhas, Hadi Mulyadi.

Bang Hadi saat memberikan sambutan atas terpiihnya sebagai ketua IKAFMIPA Unhas (dok: istimewa)

Berikut ini adalah nama-nama peraih sesuai jenis doorprize.

Untuk sepeda yang mendapat adalah Andi Iwan Patawari, Ode, Maya dan Ina. Sementara kompor gas yaitu Senapril, Sarni, Aco Hasbullah dan Agnes Melanie Sirupang. Kemudian untuk Rice Cooker jatuh ke tangan Jefry Reynald, Icha, Fathurrahman alamsyah, Kiki Safitri dan Hadana Maharani. Peraih setrika  atas nama Kido, Nur Erawati, Alfito Baraling, Fera Adrianty, Yasidin dan A. Aida Munirah Akmal.

Read More

“Hadiah-hadiah tersebut sebagai komitmen silaturahmi sekaligus tali kasih yang dipersembahkan oleh Kanda Hadi Mulyadi, Ketua Terpilih IKAFMIPA Unhas dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur,” sebut Ahmad Musa Said atau biasa disapa Uca mewakili panitia Musra.

Uca menyatakan, bagi Pemenang Door Prize diharapkan dapat mengambil hadiahnya pada acara penyerahan hadiah yang Insyaa’Allah akan dilaksanakan pada Rabu 28 September 2022, pukul 20.00 Wita.

Panitia Musyawarah Raya IKAFMIPA Unhas yang berlangsung pada  24 September 2022 merilis para peraih doorprize.  Doorprize ini disiapkan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur yang juga ketua terpilih IKAFMIPA Unhas, Hadi Mulyadi.

Lakasinya yaitu di Perdos Unhas Blok BG No 90. Jl. Al Ghazaly, Tamalanrea Jaya, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245 https://goo.gl/maps/ZfAeGySYTQQ4kPZ16.

“Diharapkan membawa kartu identitas pengenal diri. Mengingat pentingnya acara ini agar hadir tepat waktu,” pungkas Uca.

 

Related posts