Relawan ITR hingga Bintang 88, Penyemangat Andi Ina – Abustan di Barru

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ada banyak komunitas atau perkumpulan di Barru yang mendukung pasangan INIMI BARRU, Andi Ina Kartika Sari dan Abustan dengan sukarela dan spartan.

Dua di antaranya adalah ITR atau Iman Taqwa Rusdi dan ITF atau Insinyur Fahrullah. Dua komunitas atau kelompok yang loyal dan gigih memperjuangkan sosok Andi Ina Kartika Sari dan Abustan di Pilkada Barru 2024.  Selain mereka ada juga Bintang 88.

Relawan ITR dan ITF untuk INIMI BARRU disebut paling banyak menyiapkan baliho dalam ukuran besar dan masif. Sementara relawan yang mengatasnamakan Bintang 88 gencar menyiapkan kaos untuk simpatisan.

“Itu komitmen sejak lama, sejak kami mengenal keluarga Andi Ina. Jadi bukan hanya karena Puang Ina atau Puang Abustan mau jadi Bupati dan Wakil Bupati, ini murni kepedulian. Kasih sayang untuk mereka yang mau membangun Barru,” kata Haji Rusdi, sosok yang disebut pemuncak Relawan ITR.

Dua anak Haji Rusdi disebut ada di balik sejumlah alat peraga kampanye, baliho, hingga penyediaan kaos relawan.

”Ada juga Relawan Bintang 88, didukung oleh pengusaha dari Jakarta yang ikut membantu pasangan Andi Ina dan Abustan,” ungkap Haji Rusdi.

Menurut Haji Rusdi, pengalamannya sebagai mantan juru penerang, staf Dinas Penerangan membuatnya terhubung dengan banyak Kementerian Lembaga di Jakarta dengan anggapan bahwa Barru memang harus dibangun bersama orang baik.

Dia mengaku munculnya relawan ITR ini sebagai wujud kecintaan agar para pihak membangun Barru dengan tulus.

”Saya berteman banyak pihak, sampai di Pusat, di Jakarta, ada harapan kuat agar semua pihak bahu membahu membangun Barru. Kita perlu orang baik seperti Andi Ina dan Abustan ini,” ucap Haji Rusdi kepada Pelakita.ID sesuai santap siang yang nikmat di rumah pemenangannya.

Aneka hidangan khas pesisir seperti udang, rajungan, raca mangga, hingga ikan asin jadi santapan khas. Andi Ina pun nampak lahap ditemani sejumlah kawan sekolahnya dari SMA Negeri I Makassar.

“Betul kakak, Puang Haji Rusdi ini jangan diragukan lagi, nyata dukungannya. Bukan saja pada saya tetapi pada ibu saya almarhum pun didukunganya,” tutur Rusdi.

“Sudah lama. Ini yang buat kami semangat dan optimis,” kata Andi Ina kepada Pelakita.ID, Ahad, 13/10 di rumah pemenangan INIMI BARRU di rumah Haji Rusdi.

“Kalau ada kita lihat baliho-baliho besar di sepanjang Poros Barru atau di sejumlah desa kelurahan itu kerjanya ITR, ITF hingga Bintang 88,” pungkas Andi Ina.

Redaksi

 

 

 

 

Related posts