Penyanyi Mahalini Akan Ramaikan Dua Dekade Smansa 2006, Mari Buru Tiketnya!

  • Whatsapp
Selamat untuk Dua Dekade Smansa 2006!

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Keluarga IKA Smansa 2006 akan merayakan Kebersamaan Dua Dekada mereka dengan menggelar Konser ‘Road to 2 Decade’ bersama artis Mahalini.

Bukan hanya Mahalini, mereka juga akan menghadirkan artis lain yang akan tampil bersama Mahalini. Informasi kepastian nama akan dirilis pada Jumat pekan ini.

“Jumat ini akan kami rilis Guest Star berikutnya,” ucap Azrif, perwakilan Panitia Pelaksana Konser dikutip dari Narasi Makassar.

Ingat tanggalnya, Konser IKA Smansa 2006 akan digelar pada 12 Desember 2024 di Hotel Four Point Makassar.

Konser ini bahkan disebut akan menghadirkan 3 guest star, sampai saat ini Panitia Pelaksana baru mengumumkan satu bintang tamu.

“Semua informasi mulai dari talent hingga penjualan tiket kami sampaikan lewat Instagram @ikasmansa2decade,” jelas Azrif.

Sementara terkait penjualan tiket, akan dibagikan melalui akun Instagram @ikasmansa2decade.

“Link penjualan tiket akan kami share lewat akun Instagram IG @ikasmansa2decade”, jelas Ali Fauzi, salah satu Panitia Pelaksana Konser.

Mereka juga menyebutkan sudah ada beberapa prediksi media sosial yang tepat, Mahalini dan 2 penyanyi lainnya akan hadir di acara mereka.

Panitia juga menyebut, Konser Road to 2 Decade ini adalah salah satu rangkaian agenda selain beberapa agenda ke depan yang digelar IKA Smansa 2006, di antaranya kegiatan olahraga dan kegiatan sosial.

Redaksi

 

 

 

 

Related posts