Dishub Kota Makassar Siapkan Seratus Personil untuk Pengamanan Persiapan Pelantikan Anggota DPRD

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Dalam rangka Persiapan Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Makassar Periode 2024-2029, Dinas Perhubungan Kota Makassar bertanggungjawab untuk memastikan terciptanya kondisi kondusif di jalan raya kota.

Pertemuan dihadiri oleh Kepala Bidang Terminal, Perparkiran, Audit dan Inspeksi Irwan SE, MM.

Pertemuan digelar di Ruang Badan Anggaran DPRD Kota Makassar, Jl. Andi Pangeran Pettarani Blok E No. 1-2 Makassar. (Kamis,15/08/2024)

Rapat tersebut dibuka oleh Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Dr. Muhajir selaku pemimpin rapat dan dihadiri oleh Wakasatlantas Polrestabes Kota Makassar, BPBD, Dinas Kesehatan, Pd Parkir, serta stakeholder terkait.

Dalam rapat tersebut  Irwan menjelaskan bahwa Dinas Perhubungan Kota Makassar telah berkoordinasi bersama Satlantas Polrestabes Kota Makassar terkait rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan pada saat pelantikan Anggota DPRD Kota Makassar berlangsung .

“Dari Dinas Perhubungan Kota Makassar terkait rekayasa yang telah di buat bersama Satlantas Polrestabes Kota Makassar sudah siap dan untuk personil yang akan ditugaskan,” kata Irwan.

“Pada kegiatan tersebut sebanyak 100 personil petugas lapangan dimana setiap jalur yang sudah direkayasa akan di tempatkan personil sebanyak 3 orang untuk melancarkan arus lalulintas selain itu juga akan ada personil yang di tempatkan pada titik-titik parkir,” jelasnya.

Redaksi

Related posts