Berlangsung Sukses, Senam Ininnawa Indira Jusuf Ismail Lampaui Target 20 Ribu Peserta

  • Whatsapp
Peserta melampaui target, sosok Indira Jusuf Ismail jadi daya tarik Senam Ininnawa (dok: Istimewa/Fajar Online)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Peserta Senam Ininnawa Baik untuk Semua yang digagas tim pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail melampaui target dari yang direncanakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia, Harun Ar Rasyid yang menyatakan, acara yang digelar di Anjungan MNEK CPI ini melebihi dari target yang sebelumnya direncanakan 20 ribu peserta.

“Pesertanya ternyata melibihi dari apa yang ditargetkan saat acara berlangsung,” sebut Harun.

Read More

Dia menilai animo masyarakat untuk ikut bergabung pada senam ininnawa ini sangat tinggi, terbukti dari membludaknya peserta untuk mengikuti senam.

”Apa lagi yang dihadiri langsung ibu Indira Yusuf Ismail,” ucapnya di depan awak media, Minggu 14/7/2024.

Sebagai yang mewakili Indira Jusuf Ismail, Harun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta karena acara senam Ininnawa berjalan dengan tertib dan aman.

“Saya sampaikan terima kasih kepada peserta yang tertib selama berjalannya acara, insya allah ini sebagai awal langkah kita untuk mengawal dan memenangkan ibu Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar 2024,” kata alumnus Fakultas Hukum Unhas ini,

Indira Jusuf Ismail, sosok yang disebut bakal calon wali kota Makassar aktif menggalang dukungan menyambut Pilwalkot Makassar 2024.  Salah satunya dengan menggelar Senam Ininnawa.

Sebelumnya Pelakita.ID menghadir konferensi pers di kediaman Indira dan diperoleh informasi Senam Iinnawa ini ditargetkan dihadiri 15.000 anggota komunitas Senam Ininnawa dan 5.000 peserta umum.

Zainal Beta, tim data Ininnawa Indira menyatakan kegiatan ini awalnya untuk internal tim saja namun karena banyak yang minta mau ikut akhirnya digelar seperti konsep yang ada seperti saat ini.

”Pendaftar senam dari anggota Ininnawa sekarang itu ada di posisi 12.500 lebih orang. Perempuan sekitar 9.769 orang, laki-laki 2.791 dan ada sebarannya per kecamatan,” ujarnya,

”Persiapan senam ini sudah dilakukan sejak 2 bulan lalu dengan menghimpun relawan yang ada di sejumlah kecamatan,” jelas Faizal.

Tentang jejaring Ininnawa Indira ini pria yang akrab disapa Ical itu menyebut saat dibukan pendaftaran 2 bulan lalu perorang menyatakan bersedia mencari anggota tim.

”Jumlahnya 5 orang perempuan untuk bergabung bersama kami. Jadi satu orang itu merekrut 5 orang perempuan untuk menjadi tim Ininnawa pilar pertama,” kata Ical.

”Komunitas Senam Ininnawa ini selanjutnya akan menggelar lomba di kelurahan masing-masing,” jelas Irwansyah.

Redaksi

Related posts