Dishub Makassar Pastikan Dukungan Fasilitas untuk Lomba Desa/Kelurahan

  • Whatsapp
Kadishub Kota Makassar cek kesiapan dukungan sarana prasarana terkait lomba desa/kelurahan di Makassar (dok: Dishub Makassar)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Dinas Perhubungan Kota Makassar Drs.H. Zainal Ibrahim M.Si di dampingi Kepala Bidang Perlengkapan Jalan Ir.Andi Cendrawati,ST,MT mengunjungi lokasi lomba Desa/Kelurahan di Jl. Bitowa Raya. Kamis(13/06/2024).

Menurut Zainal, kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan pengecekkan pengerjaan marka jalan dan fasilitas rambu-rambu jalan seperti papan nama jalan dan lampu jalan.

”Komitmen kita untuk menyukseskan pelaksanaan lomba dengan memastikan misalnya kesiapan tersedianya marka jalan seperti nama kalan dan lampunya,” ujar Zainal kepada Pelakita.ID

Read More

Dia menyebut, melalui Lomba Desa dan Kelurahan tahun 2024 diharapkan Desa dan Kelurahan yang mengikuti Lomba Desa dapat memperkenalkan berbagai terobosan dan inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dan Kelurahan.

”Sekaligus sebagai bentuk pembinaan dari Pemerintah Kota Makassar untuk sejumlah kelurahan yang ikut dalam pelaksanaan lomba ini,” tambahnya.

Sebelumnya Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto telah menginstruksikan kepada sejumlah OPD untuk ikut menyukseskan lomba dimaksud, seperti pemenuhan fasilitas penunjang untuk kelangsungan Lorong Wisata dan program terkait lainnya.

”Ini dukungan kita untuk memastikan program usungan Pemkot Makassar bisa berjalan dengan baik,” pungkas Zainal.

 

Redaksi

 

 

Related posts