Andi Iwan Aras dan Ni’matullah jagokan Prancis juara dunia 2022

  • Whatsapp
Tim Prancis yang baru saja kalahkan Marokod dijagokan Andi Iwan Aras dan Ni'matullah calon juara dunia. 9dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan yang juga anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras mengaku ikut menikmati perjalanan dan keseruan Piala Dunia Qatar 2022.

Jika banyak pihak menjagokan Argentina di bawah komando Messi jadi juara dunia, pandangan berbeda disampaikan Andi Iwan Aras.

Kepada Pelakita.ID dia menyampaikan kalau dia pun punya tim jagoan. “Saya jagokan Perancis,” katanya saat ditanya siapa gerangan tim yang disebutnya memenangi Piala Dunia kali ini.

Read More

Alasan memilih Prancis, kata AIA, adalah tim ini punya banyak talenta luar biasa dan jadi pemain kunci di klub yang dibelanya. Di antaranya Dembele, Giroud, Varane hingga strike Kylian Mbappe.

“Tentu alasan kuat lainnya karena mereka juara dunia bertahan. Jadi ini pasti akan memtivasi mereka untuk tetap dominan,” ucap Andi Iwan. Menurutnya, di sepak bola ‘anything can happen’ karena itu dia punya tetap menunggu kejutan itu. “Kejutan semoga Pransi juara,” pungkasnya.

Nampaknya, setelah tumbangnya Maroko, beberapa prediksi politisi asal Sulsel tentang dominasi Prancis makin menjadi kenyataan. Semalam, Prancis menumbangkan Singa Atlas Maroko dengan skor meyakinkan 2-0.

“Saya kira Prancis sangat diunggulkan, kalau bukan Maroko yang Prancis juaranya,” kata Ni’matullah Erbe, ketua DPD Demokrat Sulsel empat hari lalu.

“Alasannya, mereka konsisten dan punya mental juara yang kuat,” ujar Ni’matullah.  Dia sebut demikian bisa jadi karena Argentina pernah keok lawan Arab Saudi.  Eh!

 

Editor: K. Azis

Related posts