Jalin keakraban, Smansa 89 chapter Jakarta gelar Nobar Top Gun Maverick

  • Whatsapp
Alumni Smansa Makassar 89 chapter Jakarta gelar nobar di Jakarta (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Keluarga IKA Smansa Makassar 89 chapter Jakarta menggelar acara silaturahmi ‘Movie Sunday’ di Studio CGV SATIN Class di FX Sudirman, Minggu 5 Juni 2022, jam 11 WIB.

Acara ini menurut ketua IKA Smansa 89 chapter Jakarta dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi. “Kita manfaatkan weekend ini untuk nonton bareng film Top Gun Maverick,” kata Arlys.

Riang gembira menyambut Tom Cruise di Top Gun: Maverick (dok: istimewa)

Menurut Arlys kebersamaan alumni ini semakin intens setelah melonggarnya aturan di tengah pandemi. Tidak kurang dua puluh orang menghadiri nonton bareng ini.

“Setelah pelaksanaan Liga Futsal Smansa 5 di Lapangan Futsal Kemayoran, teman-teman chapter Jakarta terus semnagat untuk menggelar kegiatan silaturahmi, ngopi bareng hingga persiapan Tenas 3 nanti,” katanya.

Yang menarik, kata Arlys, acara nonton bareng ini juga dihadiri putra-putri alumni dengan harapan mereka juga saling kenal dan akrab. “Jangan hanya bapak ibunya, mereka pun harus akrab,” katanya.

Alumni Smansa Makassar 89 chapter Jakarta bina akrrab dengan menggelar acara nonton bareng Top Gun: Maverick (dok: istimewa)

Top Gun, merupakan salah satu film favorit di tahun 80-an, tepatnya tahun 86, masa dimana anak-anak Smansa Makassar angkatan 89 itu masuk kelas I di Smansa.  Film yang disutradarai Tony Scott dibintangi bintang Tom Cruise, Kelly McGillis, Val Kilmer dan Anthony Edwards.

Menghangatkan kekompakan dengan menggelar nonton bareng (dok: istimewa)

Film Top Gun: Maverick tahun 2022 ini merefresh kebersamaan anak-anak Smansa Makassar 89 tersebut.

Mengenang kebersamaan alumni dari nonton Top Gun tahun 1986 dan Top Gun: Maverick (2022)

“Ini kesempatan yang bagus untuk mengenang kebersamaan kami di masa-masa SMA itu. Nonton bersama teman-teman sekolah,” kata Fasma Ibrahim.

Menurut Fasma, selama nonton bareng ini mereka juga membahas persiapan Temu Nasional Smansa Makassar 3 yang akan digelar di Bali pada tanggal 18 Juni 2022. Mereka membicarakan keikutsertaan angkatan 89 seperti pada aksi peragaan busana atau fashion show di Tenas 3.

Related posts