Yolly Adriati raih gelar Doktor bidang Teknik Sipil di FT Unhas, SOSBOFI beri selamat

  • Whatsapp
Selamat kepada Dr Yolly Adriati, S.T, M.T (dok istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Keluarga besar Ikatan Alumni SMA Negeri I Makassar Angkatan 89 atau SOSBOFI menyampaikan selamat untuk istri alumni Dr Ahmad Haya, Yolly Adriati yang berhasil mempertahankan disertasi serta meraih gelar Doktor bidang Teknik Sipil, 30/9/2021.

Dr Yolly berhasil mempertahankan disertasi berjudul Model Pengolahan Air Baku dengan Sistem Kombinasi Filter Down Flow dan Up Flow.

Dia memberi jawaban memuaskan atas bantahan-bantahan pihak promotor, ko-promotor dan penguji pada Kamis, 30 September 2021 pukul 10.00 Wita sampai selesai di Ruang Departemen Teknik Sipil Unhas.

Suasana sidang promosi Dioktor Yolly Adriati (dok: istimewa)
Selamat untuk Dr Yolly Adriati, S.T, M.T
Dr Yolly Adriadi dan Dr Ahmad Haya (dok: istimewa)

“Selamat kepada istri sahabat kita Dr Ahmad Haya yang berhasil mempertahankan disertasi dan memperoleh gelar Doktornya. Semoga bermanfaat untuk diri, keluarga dan masyarakat luas,” kata Andi Nasrun Tahir, ketua IKA Smansa 89 Makassar.

Semoga Ilmunya bermanfaat untuk diri, keluarga, masyarakat dan bangsa,” tambahnya.  “Selamat dan sukses ya om Haya atas pencapaian gelar Doktor istrinya, semoga ilmunya berguna bagi masyarakat,” tambah staf ahli hukum Pangdam Hasanuddin, Kolonerl (Kav) Abdul Haris yang juga angkatan 89 di Smansa Makassar.

Yolly Adriati, S.T, M.T adalah dosen pada Universitas Islam Riau dengan NIDD/NUP 1018017303. Dia menyelesaikan gelar S3 dalam kurun waktu 4 tahun di FT Unhas.

 

Penulis: K. Azis

Related posts