Reuni Perak Alumni Teknik Akan Digelar di Kampus Unhas Tamalanrea, 250-an Peserta Bakal Hadir

  • Whatsapp
Alumni Fakultas Teknik Angkatan 99 Akan Menggelar Reuni pada 8 September 2024 (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Reuni Perak atau Reuni 25 Tahun Allumni Teknik Angkatan 99 Universitas Hasanuddin akan dilaksanakan pada 8 September 2024 di Kampus Unhas Tamalanrea.

Ketua Panitia M. Taufik Nur menyatakan,  acara Reuni Teknik akan dilaksanakan dari pagi sampai siang.

”Selain jalan jalan mengingat kembali ke Kampus Teknik acara juga akan dilanjutkan dengan menggelar sejumlah acara di Hotel Unhas,” kata dia.

Ditambahkan, selain acara reuni, juga akan dibagikan doorprize dan mengenang teman teman angkatan yang sudah lebih dulu berpulang ke rahmatullah.

Tak hanya itu, lanjut Taufik, juga akan ditampilkan foto foto jadul pada saat kuliah. Untuk mengenang kebersamaan alumni pada masa masa kuliah di Teknik Unhas Tamalanrea.

”Acara ini didukung oleh semua jurusan yang ada di Teknik, Arsitektur, Mesin, Sipil, Elektro, Perkapalan dan Geologi,” sebut Taufik.

Sementara itu, menurut Daeng Ed, salah satu alumni Teknik, atau Antek Unhas, reuni ini mengusung tema ’Romantizme Pulang Kampuz’.

”Dengan makna romantisme pulang kampus akan mengenang masa masa kuliah di unhas Tamalanrea. Saat ini Fakultas Teknik unhas sudah pindah di Daerah Gowa,” katanya kepada Pelakita.ID.

”Sebanyak 250 orang alumni akan diprediksi hadir dan sudah registrasi melalui panitia,’ ungkapnya.

Acara reuni 25 tahun ini juga didukung oleh alumni Teknik yang lain melalui ucapan dukungan dalam bentuk video dari berbagai angkatan dan ketua ketua ika alumni per jurusan.

”Termasuk dari ketua IKA Alumni Teknik kanda Muhammad Sapri Andi Pamulu,” jelas Ed.

 

Redaksi

Related posts