Kadishub Zainal Ibrahim Hadiri Coffee Morning yang Digelar BPTD Kelas II Sulsel

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kadishub Kota Makassar Drs.H.Zainal Ibrahim, M.Si menghadiri coffee morning yang di adakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas ll SulSel.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pra-opening simpang 3 middle ring road yang berlokasi di Cafe ongkel john’s, Jl. Sultan Hasanuddin Makassar. Selasa (03/09/2024).

Adapun Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadirlantas Polda SulSel, Kepala BPTD Kelas ll SulSel, Dishub Prov. SulSel serta PT. Jasa Raharja Cabang SulSel.

Read More

Pra-Opening Simpang 3 Middle Ring Road merupakan tahap awal sebelum peresmian penuh dari simpang yang berlokasi di Jl.Perintis Kemerdekaan.

Seperti yang di ketahui bahwa banyaknya masyarakat yang melakukan pelanggaran rawan arus lalu lintas dari Ruas Jalan MRR menuju Kampus Unhas yang mengindikasi bahwa banyaknya pengguna jalan dari MRR untuk menuju Kampus Unhas.

Pengguna jalan yang melawan arus pada ruas jalan tersebut meningkatkan tingginya kasus kecelakaan dan mengganggu pengguna jalan lainnya, hal tersebutlah yang mendasari di lakukanya Simpang 3 Middle Ring Road pada area tersebut.

Redaksi

Related posts