Kadis Zainal Ibrahim Terima Audiensi Kepala UPT Trans Mamminasata

  • Whatsapp
Kadis Perhubunagn Kota Makassar saat menerima kepala UPTD Mamminasata (dok: Dishub Makassar)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Drs Zainal Ibrahim menerima audiensi Kepala UPT Trans Mamminasata, Dinas Perhubungan Sulawesi Selatan terkait Konsep Rerouting Teman Bus.

Kadishub Kota Makassar Drs.H.Zainal Ibrahim, M.Si didampingi Kepala Bidang Angkutan Dr. Jusman Hattu, S.Kel, M.Si beserta staf Bidang Angkutan menerima kunjungan audiens Kepala UPT Trans Mamminasata. Kamis (01/08/2024).

Kunjungan tersebut membahas terkait konsep rerouting Teman Bus dimana seperti yang di ketahui bahwa rute yang sebelumnya telah di tutup yaitu rute Kampus Teknik Unhas Gowa-Makassar dan sesuai kesepakatan dan koordinasi ke berbagai pihak yang terkait bahwa rute tersebut akan kembali beroprasi dengan jalur atau rute yang sedikit berbeda.

Read More

Sebelumnya juga dari Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Kota Makassar telah melakukan survey untuk menentukan titik penempatan pemberhentian untuk rute tersebut.

Pada kesempatan ini Kepala UPT Trans Mamminasata Diyana, menyampaikan untuk menambahkan 3 titik pemberhentian yaitu 1 titik pemberhentian di depan Gubernur dan 2 titik pemberhentian di Jl. A.P  Pettarani.

Redaksi

Related posts