Kadishub Dampingi Wali Kota Makassar Resmikan Tugu Knalpot Brong

  • Whatsapp
Kadishub Makassar saat menghadiri peresmian Knalpot Brong (dok: Dishub Makassar)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kadishub Kota Makassar Drs. H. Zainal Ibrahim, M.Si menghadiri Peresmian Tugu Ikan Knalpot Brong yang bertempat di Pos Lantas 704 (Fly Over) di Jl. A.P Pettarani (Rabu, 31/7/2024).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kapolrestabes Kota Makassar Kombespol Mokhamad Ngajib dan di resmikan langsung oleh Walikota Makassar Ir.H.Mohammad Ramdhan Pomanto.

Dalam kesempatannya saat memberikan sambutan peresemian Tugu Ikan Knalpot Brong, Walikota Makassar Ir.H.Mohammad Ramdhan Pomanto memuji dan menilai hal ini sangat kreatif lantaran memanfaatkan barang tak bernilai menjadi memiliki nilai.

Read More

Sebelumnya diketahui kenalpot sitaan yang terjaring operasi razia oleh Satlantas Polrestabes Kota Makassar dari kendaraan roda dua sebanyak 6000 knalpot brong.

“Tugu ini sesuatu yang luar biasa. Hal yang jadi sampah jadi bernilai. Itulah hakikat kepemimpinan yang cerdas,” kata Danny saat memberikan sambutannya.

Kedepan masyarakat Kota Makassar di harapkan semakin tertib dalam berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong karena hal ini tidak hanya melanggar aturan tetapi juga sangat meresahkan masyarakat.

Redaksi

Related posts