Dishub Makassar Koordinasikan Ide Pengelolaan CFD dan Dermaga dengan BPTD Kelas ll SulSel

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kadishub Makassar, Drs.H. Zainal Ibrahim M.Si di dampingi Pejabat Struktural menyambut kunjungan kerja Kepala Balai dan Pejabat Struktural dan PPK BPTD Kelas ll Sulawesi Selatan di Ruangan Rapat Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Jl. Malengkeri No. 18, Makassar. Senin (13/05/2024).

Kunjungan tersebut merupakan koordinasi lanjutan terkait kerjasama BPTD Kelas ll SulSel dan Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Adapun beberapa hal yang di sampaikan oleh Dinas Perhubungan Kota Makassar di antarannya adalah usulan terkait CFD (Car Free Day) agar dapat diambil alih oleh Pemkot Makassar dan menggandeng SKPD terkait seperti Dispora, Satpol PP dan Dishub.

Selanjutnya permintaan pembuatan 2 Dermaga sesuai penyampaian/arahan Wali kota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto yang ingin membuat 2 Dermaga yang berlokasi di Pantai Losari yang akan di beri nama Dermaga Pinisi dan Dermaga Kayu Bangkoa.

“Kegiatan ini terus dilakukan untuk meningkatkan standar kualitas fasilitas dan pelayanan publik yang lebih cepat, lebih mudah, lebih aman dan lebih mudah dijangkau,” kata Zainal.

“selain itu juga meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan fasilitas dan pelayanan publik oleh Pemerintah Kota Makassar,” pungkasnya.

Redaksi

Related posts