Jelang Pelantikan, DPRD Makassar Gelar Gladi Bersih

  • Whatsapp
Suasana Gladi Bersih Anggpta DPRD Kota Makassar (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Menjelang pelantikan 50 anggota dewan terpilih periode 2024-2029, DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pada Sabtu, 7 September 2024.

Gladi bersih tersebut dipandu langsung oleh Sekretaris DPRD Makassar, H Dahyal dan juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Makassar.

“Alhamdulillah, persiapan pelantikan sudah 90 persen. Gladi ini dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Makassar, yang sangat antusias mengikuti proses bersama anggota DPRD terpilih dan tim pelaksana,” ujar Dahyal, dikutip dari Pedoman.media.

Agar pelantikan pada Senin 9 September 2024. berjalan lancar, DPRD Makassar juga menggelar rapat lanjutan dengan petugas lapangan dari berbagai instansi seperti Damkar, BPBD, RS Daya, Dishub, Kepolisian, dan Kodim sore ini.

“Sebentar sore ini akan rapat lagi semua petugas lapangan baik itu dari Damkar, BPBD, RS Daya untuk kesehatan, Dishub, Kepolisian dan Kodim,” ungkapnya.

Dahyal menegaskan semua pihak terkait akan bekerja sama untuk memastikan kelancaran acara pelantikan.

Dalam gladi bersih yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Hendri Tobing.

Sumber DPRD Makassar

Related posts