Dishub Makassar Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas di Jalan Raua

  • Whatsapp
Suasana pelaksanaan sosialisasi (dok: Dishub Makassar)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Dinas Perhubungan Kota Makassar, melalui Seksi Audit dan Inspeksi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan jalan kembali melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dengan cara yang lebih santai dan menarik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Car Free Day Jl. Jend Sudirman Makassar untuk mengedukasi masyarakat yang sedang berolahraga. Minggu (18/08/2024).

Menggunakan tema “sosial eksperimen rambu-rambu lalu lintas” para staf Seksi Audit dan Inspeksi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan jalan menggunakan properti rambu-rambu lalu lintas menguji pengetahuan masyarakat tentang rambu-rambu lalu lintas.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran warga tentang pentingnya rambu lalu lintas beserta makna dan fungsinya.

Harapannya, agar pengemudi, penumpang, dan pejalan kaki di jalan raya dapat membantu menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Redaksi

Related posts