Dishub Makassar dan Jasa Raharja Sosialisasi Keselamatan Berkendara ke Anak Usia Dini di Mamajang

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Dinas Perhubungan Kota Makassar kembali berkolaborasi bersama PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan untuk melaksanakan kegiatan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas Usia Dini di SD Mamajang 1 di Jl. Singa No. 56 Makassar (Selasa, 6/8/2024).

Dalam hal ini Evalina Evelin selaku Kepala Seksi Audit dan Inspeksi Keselamatan Berlalu Lintas memaparkan kepada seluruh siswa(i) kelas 4 sampai dengan kelas 6.

Evalina menjelaskan bagaimana aturan berlalu lintas yang baik, dan menghimbau agar senantiasa mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada.

“Kami berharap para siswa siswi nantinya dapat menyampaikan kepada keluarga mereka khususnya orangtua nya untuk selalu berhati-hati dan tidak melanggar lalu lintas saat berkendara,” ucap Evalina.

Sementara pihak PT Jasa Raharja juga memberikan informasi kepada siswa siswi mengenai tugas dan tanggung jawab dari PT. Jasa Raharja yang tentunya berkaitan dengan lalu lintas.

“Seluruh siswa sangat bersemangat dan antusias mendengarkan penjelasan baik dari Dishub maupun dari PT. Jasa Raharja. Kegiatan ini di akhiri dengan games yang meliputi pertanyaan-pertanyaan mengenai lalu lintas dan seputar jasa raharja,” jelas Evalina.

Redaksi

Related posts