Semarakkan HUT Kemerdekaan, ISLA FC Gelar Fun dan Trofeo Minisoccerr

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ikatan Alumni Sarjana Kelautan Unhas atau biasa disebut ISLA Unhas mendukung pelaksanaan ISLA FUN DAY spesial untuk perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

“Kami dukung inisiatif teman-teman ISLA FC yang akan mengger kegiatan untuk merayakan HUT Indonesia melalui Fun Minisoccer dan Trofeo Minisoccer,” kata Darwis Ismail, ketua ISLA Unhas, Jumat, 2/8/2024.

“Saya kira ini kesempatan baik untuk menggelar silaturahmi melalui olahraga. Meski begitu, saya berharap kawan-kawan tetap kompak, ini baik untuk kesehatan,” kata dia.

Sementara itu, Habil Noor, salah satu pilar ISLA FC menyebut pelaksanaan kegiatan Fun Minicoccer dan Trofeo Minisoccer akan digelar pada hari Ahad tanggal 18 Agustus 2024

“Acaranya malam, pukul 18.00 sampai 20.00 wita di Sapta Minisoccer Makassar,” ungkap Habil.

Dia juga mengajak keluarga alumni Kelautan Unhas untuk dapat meluangkan waktu. “Hadir dan bermain, demi mengeluarkan keringat agar hidup bisa lebih ceria lagi,” ujarnya.

”Kalau mauki ikutan datang maki dengan pakaian olah raga ta masing-masing, tapi jangki lupa WhatsApp ke narahubungnya Muhammad Farhan melalui nomor 081242021591,” tutup Habil yang juga fans tanpa cela dari AC Milan ini.

Sejak pendiriannya ISLA FC yang terdiri dari berbagi perwakilan angkatan di Ilmu Kelautan (dulu Ilmu dan Teknologi Kelautan) telah menggelar sejumlah eksibisi dan minisoccer silaturahmi.

Termasuk ikut pada kegiatan yang digelar IKA Unhas, komunitas bola serta lintas fakultas di Unhas.

Ok, gas pale!

Redaksi

Related posts