Pergelaran Festival dan Forum F8 Sukses, Kadishub Makassar Sampaikan Terima Kasih ke Warga

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Event “FESTIVAL & FORUM” F8 menjadi Event kebanggaan Kota Makassar yang digelar oleh Pemerintah Kota Makassar setiap tahunnya.

Disebut demikian sebab event ini termasuk ke dalam 10 besar agenda Kharisma Event Nusantara (KEN) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Ada berbagai kegiatan ekonomi kreatif yang ditampilkan dalam kegiatan F8 ini, mulai dari konser musik, booth UMKM hingga pameran foto. Event ini di gelar mulai tanggal 24 Juli 2024 sampai dengan 28 Juli 2024.  Di kawasan CPI dan juga Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Read More

F8 tahun ini berlangsung sangat meriah. Dimana partisipasi berbagai elemen masyarakat dan seluruh SKPD se-kota makassar turut serta memeriahkan dan mendukung keberlangsungan acara tersebut.

Tidak terkecuali Dinas Perhubungan bersama Satlantas Polrestabes Makassar juga ikut mengambil andil dalam penerapan rekayasa lalu lintas pada event tahunan ini.

Kurang lebih lima hari berlangsung nya Event F8 Dinas Perhubungan Kota Makassar menurunkan seluruh anggota lapangan serta seluruh staf untuk melakukan contraflow agar arus lalu lintas terutama di sekitar lokasi berlangsungnya Event F8 dapat berjalan dengan lancar.

Kadishub Kota Makassar, Drs.H.Zainal Ibrahim,M.Si menyampaikan saat memimpin apel kesiapan petugas lapangan di Event F8 mengapresiasi seluruh petugas yang bertugas dengan baik dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mematuhi rekayasa lalu lintas yang berlangsung.

“Saya berterima kasih kepada seluruh petugas yang sudah bertugas selama 5 hari ini, dan berhasil menjalankan dengan baik rekayasa lalu lintas pda Event F8. Dan ini juga tidak lepas dari masyarakat kota makassar yang bisa mematuhi rekayasa lalu lintas dengan tertib,” ucap Zainal.

#F8Makassar
#EventF8Makassar
#MakassarKotaMakanEnak
#KotaMakassar
#DinasPerhubunganKotaMakassar
#DishubMakassar
#DannyPomanto

Related posts