Danny Pomanto Letakkan Batu Pertama Fasilitas Intake Manggala Milik PDAM Makassar

  • Whatsapp
Wali Kota Makassar menghadiri peletakan batu pertama untuk Intake Manggala PDAM Makassardi Nipa-Nipa (dok: Infokom Kota Makassar)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meresmikan sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama untuk unit usaha PDAM Makassar di Nipa-Nipa.

Acara berlangsung di Nipa-Nipa Antang pada  Sabtu (27/7/24).

“Saya melakukan peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Intake Manggala oleh Perumda Air Minum Makassar di Nipa-nipa,” ungkap Danny.

Dia menyatakan pembangunan Intake Manggala merupakan langkah antisipasi dan mitigasi dalam penyediaan dan distribusi air bersih menghadapi kemarau.

“Saya berharap pembangunan dan sistem Intake bisa berlangsung cepat agar segera bisa memberikan pelayanan terbaik bagi semua,” ucap Danny yang didampingi Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar.

Danny juga menyatakan bahwa upaya Pemerintah Kota Makassar adalah memastikan keamanan, kenyamanan dan kemudahan akses bagi warga kota untuk menikmati pasokan air minum yang sehat dan baik.

“Yang kita lakukan ini melingkupi dua kepenitngan itu, layanan air semakin baik dan lingkungan kota dapat kita jaga,” pungkasnya.

Redaksi

Related posts