Abd Rahman Bando Hadiri dan Semarakkan Turnamen Sepakbola The Legend Cup Vol I

  • Whatsapp
Abd Rahman Bando bersama peserta The Legend Cup I (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Sepakbola adalah ajang silaturahmi. Dengan bermain bola, solidaritas dan sportivitas dijaga dan diperkuat.

Hal inilah yang menjadi motivasi The Legend FC selalu menggelar ajang sepakbola di tubuh organisasi.

Ini pulalah alasan mengapa kami aktif menggelar sepakbola bersama teman-teman. Selain menggelar latihan bersama, pengurus juga mulai menggelar turnamen resmi.

Salah satu yang digelar bari-baru ini adalah Turnamen Mini Soccer Silaturahmi yang diadakan di Lapangan Sultan Sport Arena Makassar.

Sementara itu, ketua panitia turnamen, Gaffar menyebut ini merupakan turnamen perdana yang digelar dengan nama The Legend Cup Vol 1.

”Turnamen diikuti oleh 8 tim terbaik yang kami undang,” kata sosok yang akrab Bang Gaffar itu.

”Dengan keberhasilan dan suksesnya acara ini kami berniat kembali untuk mempersiapkan Turnament The Legend Cup Vol 2,” tuturnya dengan semangat.

Ruang gembira di The Legend Cup Vol I (dok: Istimewa)

Bang Gaffar menyatatakan, turnamen ini dihadiri, dibuka dan dimeriahkan oleh Dr Abd Rahman Bando yang merupakan penasehat The Legend FC.

Pada turnamen tersebut, seksi acara Muhammad Asdar Akbar mengumumkan beberapa apresiasi kepada para pemain dan para juara di turnament ini di antaranya Best Player diraih dari pemain RMC bernomor punggung 10.

”Top scorer diraih dari pemain Lavancy FC, Best Kiper diraih oleh RMC FC, Tim Fair Play diraih oleh Khasen FC (Daihatsu), sementara Juara 3 Bersama diraih oleh Tim The Legend FC dengan Sikamaseang FC,” seru Asdar.

“Juara 2 Lavancy FC dan Juara 1 diraih oleh RMC FC,” tambahnya.

Nawawi selaku Sekertaris panitia menambahkan bahwa selama pertandingan, pemain menampilkan keterampilan teknis dan semangat kompetitif yang tinggi.

”Mereka saling berkomunikasi, berkoordinasi, dan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Meskipun persaingan ketat terjadi di lapangan, semangat persahabatan tetap menjadi fokus utama,” kata Nawawi.

Selamat kepada para peraih penghargaan (dok: Istimewa)

Herman Jaya (Khasen FC) salah satu peserta turnamen menyampaikan pandangannya.

”Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk kami bisa bermain bersama teman-teman dari berbagai tim terbaik di turnamen ini,” kata Herman.

”Ini yang membawa kami bersama-sama dalam semangat persahabatan dan olahraga yang kuat. Kami berharap dapat mengikuti kembali turnamen ini selanjutnya dengan semangat yang baru dan pemain bayaran ha-ha-ha,” ungkapnya di akhir pembicaraan dengan disertai gelak tawa.

Melihat euforia para teman teman panitia The Legend FC yang sangat luar biasa, The Legend Cup Vol 2 insya Allah akan bisa terlaksana dalam lingkup yang lebih besar lagi.

____
Artikel ini tayang di Pelakita.ID atas kiriman Kasmal, dari The Legend FC

____
Pelakita.ID menerima artikel dari warga biasa, untuk kepentingan edukasi dan promosi kegiatan sosial

Related posts