Berkenalan Bunda Nenny Noer, Alumni Smansa 74

  • Whatsapp
Nenny Noer, Smansa 74 (dok: Pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Bagi warga Facebook Group Alumni Smansa Makassa sosok bernama ‘Bunda’ Nenny Noer amat terkenal.  Setidaknya oleh penulis karena sosoknya sering muncul di timeline Medsos.

Disebut demikian sebab selalu saja ada notifikasi yang dibagikan grup FB dengan jumlah anggota tujuh ribuan itu.

Di satu waktu hadir pada acara senam sehat, jogging, gathering Smansa 74 hingga temu nasional IKA Smansa Makassar. Sekali waktu jogging di CFD Sudirman, sekali waktu di CFD Boulevard.

Bersama Ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari (dok: Istimewa)

Kepada admin website IKA Smansa Makassar, dia mengaku kalau motivasi berbagi foto, kegiatan itu semata untuk menyemarakkan kebersamaan sebagai alumni Smansa Makassar.

“Ini untuk berbagi info kegiatan saja sekaligus tanda bahwa di usia seperti ini masih bersemangat untuk berkumpul bersama kawan seangkatan termasuk dengan angkatan lain,” ujar alumni Smansa angkatan 74 ini kepada Kamaruddin Azis, Smansa 89.

Siapa Nenny, dan seperti apa latar belakang pendidikannya? Nenny adalah alumni SD Hati Kudus Rajawali dan juga alumni SMP 6 Makassar.

Meski sudah masuk usia mendekati 70-an, perempuan kuat jogging ini beralamat di Jalan Deppasawi Maccini Sombala.

Dia mengaku punya banyak pengalaman menginspirasi selama bersekolah di Smansa.

Hadir pada acara Sulsel Smansa Run 10K 2024 (dok: Istimewa)

”Banyak pengalaman indah dan amat sangat berkesan selama di Smansa,” balasnya saat dimintai kesannya selama di Smansa.”Kebersamaan dengan teman-teman angkatan tentu saja,” kata dia.

Nenny  antusias untuk berpartisipasi seperti Tenas I di Jakarta. “Tenas II tidak sempat ikut, dan saat ikut Tenas III dapat juara 1 tutorial Senam Anti Aging,” ucapnya.

“Selalu bersemangat unutk aktif di semua kegiatan Smansa, apalagi kalau olahraga,” tambahnya.

“Sebagai alumni Smansa 74, kami punya harapan semoga Tenas IV di Yogyakarta sukses, melebihi kesuksesan Tenas III di Bali,” pungkasnya.

Penulis: Denun

Related posts