Dishub Makassar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMP 5

  • Whatsapp
Kadis Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim (dok: Dishub Makassar)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Dinas Perhubungan Kota Makassar kembali melaksanakan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMP N 05, Jl. Samalona No.9 Makassar. Senin(13/5/2024).

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Drs.H. Zainal Ibrahim M.Si memimpin langsung upacara bendera hari Senin dan dilanjutkan dengan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas oleh Kepala Seksi Audit dan Inspeksi Keselamatan Berlalu lintas Angkutan Jalan, Evalina Evlin, ST.

Kadishub Makassar Drs.H. Zainal Ibrahim M.Si yang juga merupakan alumni SMP N 5 Makassar ini menyampaikan bahwa anak-anak SMP N 5 harus terus melatih kemampuan diri dan mental mereka.

“Tingkatkan kemampuan bersaing kalian, tunjukan bahwa alumni smp 5 juga bisa mnjadi orang-orang yang berguna, latih kemampuan mental kalian, saya juga merupakan alumni SMP N 5 MKS,” kata Zainal.

“Saya ingin anak-anakku sekalian bisa lebih maju dari pada saua, bisa lebih sukses dri saya,” ucapnya.

“Banyak juga Alumni SMP 5 yang menjadi jendral dan yang paling menonjol sekarang adalah Bapak Walikota kita Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto juga merupakan Alumni SMP 5 Mks saya berharap anak-anakku juga bisa mengikuti jejak-jejak kita,” kata Zainal.

Lebih lanjut Zainal Ibrahim juga menyampaikan bahwa mayoristas penyumbang kecelakaan lalu lintas adalah usia pelajar.

“Oleh karena itu diberikan edukasi sedini mungkin terutama melalui saluran pendidikan dan edukasi keselamatan berlalu lintas agar kecelakaan lalu lintas bisa diminimalisir,” harapnya.

Redaksi

Related posts