Bernuansa kekeluargaan, Agya Ayla Club Indonesia (GALACI) Chapter Makassar rayakan Ultah ke-4

  • Whatsapp
Merayakan ultah keempat GALACI di Puca' Maros dengan nuansa keleuargaan (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Agya Ayla Club Indonesia (GALACI) Chapter Makassar menggelar ulang tahun kebersamaan mereka yang keempat. Acaranya digelar dalam nuansa kekeluargaan.

“Acaranya berlangsung di kawasan perbukitan Puca’ Kabupaten Maros, pada Sabtu dan Ahad 14 dan 15 Mei 2022. Dihadiri puluhan member pengendara mobil Agya Ayla,” ungkap Kasmal salah seorang anggota GALACI.

Menurutnya, acara berlangsung sejak malam hingga dini hari dan telah meninggalkan kesan mendalam bagi anggota GALACI.

“Tema yang diusung adalah Menjalin Silaturahmi antar Member, digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensi GALACI yang telah mencapai usia 4 tahun,” tambahnya.

Perayaan 4 tahun GALACI diikuti keluarga anggota (dok: istimewa)

Kasmal menyebut acara berjalan sukses karena berhasil menyatukan semangat para anggota serta saling merapatkan barisan dengan semangat kekompakan saat menikmati rangkaian acara.

“Rangkaian acaranya dbuka dengan pertandingan domino antar member yang digelar hingga dinihari dan sebagai juara adalah member yang berdomosili di Maros, pengusaha coto yaitu om A. Anjar,” sebut Kasmal.

A. Anjar mendapatkan penghargaan khusus dari ketua Umum GALACI Chapter Makassar Rita Sahara) serta plakat sebagai member favorit.

Keesokan paginya rangkaian acara pertama  yaitu dengan memberikan kesempatan kepada anak anak anggota member untuk berenang hingga pukul 09.30 Wita.

Kompak selalu GALACI chapter Makassar (dok: istimewa)

Setelah itu dilanjutkan dengan untuk anak anak yaitu lomba lari kelereng, dan lomba makan biskuit. Kemudian anggota klub menggelar lomba joged balon suami istri dan lomba jalan bakiak antar keluarga.

“Rangkaianya acaranya sangat seru,” ujar peraih plakat member terluar biasa om Yansen.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan dan doa bersama. Puncak acara diisi dengan pemotongan nasi tumpeng tanda perayaan ulang tahun keempat dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan latar mobil masing-masing anggota.

Selaku ketua umum GALACI Chapter Makassar, Rita Sahara menyampaikan harapan agar semua anggota tetap solid satu sama lain. “Rasa syukur yang sangat mendalam saya ucapkan atas pencapaian usia yang keempat tahun klub kami tercinta GALACI,” katanya.

“Saya berharap pada momen ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan dan rasa memiliki antar anggota baik member senior dan member junior,” pesannya,

GALACI chapter Makassar, terbuka untyk semua kalangan (dok: istimewa)

“Kepada istri-istri anggota member, izinkanlah para suaminya untuk mengikuti kopdar rutinya setiap pekannya,: ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Bang Agus, salah satu member GALACI memberi masukan kepada para anggota bahwa sebaiknya agar supaya GALACI semakin solid dan terorganisir. “Baiknya diadakan iuran rutìn perbulan untuk anggota member,”:usulnya.

Apa yang disampaikan oleh Bang Agus direspon positif oleh anggota GALACI.  Dari Puca’ peserta menggelar pawai menandai berakhirnya anniversary ke 4 tahun GALACI. (KAS)

Related posts